Breaking News

PT RBA Minta Maaf Kepada ASDP Pusat dan Para Security, Keterlambatan Murni karena Pengajuan Invoice

 


H.Suhardi Manager Operasional PT. Rajawali Buana Agung  (tengah) dengan pihak ASDP Kayangan


Mataram, (postkotantb.com) - Manager Operasional PT RBA H Suhardi Sebut, keterlambatan pembayaran Gaji Para Security yang bertugas di Pelabuhan Kayangan - Poto Tano, diakibatkan karena keterlambatan pengajuan invoice penagihan kepada ASDP Pusat, sehingga hal ini berimbas kepada keterlambatan pembayaran gaji Security pada bulan Februari , sementara untuk gaji bulan Maret dibayarkan pada awal bulan April.

" keterlambatan tersebut bukan dari pihak ASDP melainkan dari pihak PT Rajawali Buana Agung (RBA) dalam mengajukan invoice tagihan untuk gaji bulan pebruari " katanya dalam rapat klarifikasi dengan pihak ASDP di Kayangan pada Selasa, (29/03/2023).

Maka dalam hal ini kata H Suhardi, pihaknya meminta maaf kepada para Security dan ASDP Pusat, atas keterlambatan pengajuan invoice oleh PT RBA kepada pihak ASDP Pusat " Bahwa manajemen PT. RBA mengajukan pembayaran gaji security bulan Februari 2023 tgl 27 Maret 2023, jadi PT. RBA yang terlambat mengajukan permohonan pembayarannya" tegasnya.

Dan untuk keterlambatan pembayaran gaji security Poto Tano pada bulan Januari 2023 adalah kelalaian manajemen PT. RBA yang baru membayar pada tgl 24. Maret 2023, untuk itu atas keterlambatan tersebut, pihak managemen PT RBA meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada petugas Security di pelabuhan kayangan dan poto tano" insyaAllah dalam minggu ini gaji bulan Februari yang terlambat sudah dapat dibayarkan " janji H Suhardi. (Edi)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close