Breaking News

Tingkatkan Kinerja Birokrasi, Bupati Lobar Gelar Mutasi Eselon II

 


Lombok Barat, (postkotantb.com) - Gerbong Mutasi pada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat kembali bergerak. Kali ini Bupati Lombok Barat melakukan pengisian terhadap jabatan Asisten III Setda Lombok Barat yang kosong setelah H.Ilham dilantik sebagai Sekda Lombok Barat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan Senin, (27/03/2023) di Aula Kantor Bupati Lombok Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun, Sekda Lombok Barat H.Ilham dan Kepala OPD.

Dalam sambutannya Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mengatakan, bahwa mutasi merupakan sesuatu yang biasa dalam birokrasi. Hal ini dilakukan untuk dapat meningkatkan kinerja birokrasi yang saat ini sudah baik.

Ia mengatakan, bahwa semua OPD memiliki peran strategis dalam pembangunan. Karenanya ia meminta semua pihak untuk bekerja maksimal. "Semua dinas memiliki peran strategis dalam menunjang pembangunan karenanya tetap bekerja maksimal" Ujarnya.

Bupati Fauzan juga mengatakan, bahwa dinas arsip dan perpustakaan dan dinas dukcapil memiliki peran strategis dalam menunjang pembangunan di Lombok Barat. Selama ini dinas dukcapil dan dinas arsip dan perpustakaan memiliki kinerja yang sudah baik dan maksimal.

Karenanya ia meminta agar pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera bekerja maksimal dan meningkatkan kinerja dinas yang dipimpin. Dalam kesempatan ini juga Bupati meminta agar semua OPD dapat terus berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan maksimal.

"Mari kita terus meningkatkan semangat kolaborasi dan kebersamaan sehingga pembangunan di Lobar dapat berjalan dengan maksimal" ujarnya.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain M.Hendrayadi yang sebelumnya Kepala Dinas Dukcapil dilantik sebagai asisten III Setda Lombok Barat. H. Saeful Ahkam yang sebelumnya kepala dinas arsip dan perpustakaan dilantik sebagai Kepala Dinas Dukcapil. Heri Ramadhan yang sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dilantik sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan. Sementara Kepala Dinas PMD kosong dan akan dilakukan Pansel untuk mengisi kepala dinas PMD. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar. (Tim IKP/red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close