Breaking News

Ular Piton Masuk ke Kandang Ayam Warga, Petugas Damkartan Berhasil  Lakukan Evakusasi.

 


H.Sahabuddin.S.Sos.M.Si kepala Dinas Damkartan Kabupaten Sumbawa


Sumbawa Besar,  (postkotantb.com) – Ular Piton sepanjang kurang lebih 2 meter, berhasil dievakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkartan) Kabupaten Sumbawa dari dalam kandang ayam milik warga Kelurahan seketeng Jln Raberas komplek Bidara RT 003/001 Sumbawa Besar, kamis, (09/03/2023).

"Ular sepanjang kurang lebih 2 meter berhasil kami evakuasi dari kandang ayam milik Muskaryadi di komplek Bidara, Kelurahan seketeng " kata Kadis Damkartan Sumbawa, H. Sahabuddin,S.Sos, M.Si kepada postkorantb.com di lokasi kejadian.


Ular Piton sepanjang 2 meter berhasil di evakuasi dari kandang ayam warga petugas Danjartan Kabupaten Sumbawa.


Menurut Sahabuddin, sekitar pukul 22.10 wita pihaknya mendapatkan laporan dari pemilik rumah terkait keberadaan ular tersebut. Diduga ular telah memangsa ayam milik Muskaryadi.

"Tim, langsung kita kerahkan ke lokasi beserta peralatan pendukung lainnya. Ular behasil dievakuas pukul 22.22 wita," ungkapnya.

Saat ini, ular Piton tersebut telah diamankan di Mako Damkartan Sumbawa. Selanjutnya akan diserahkan kepada Balai Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) setempat.
Jelas kadis Damkartan Sumbawa ," (Well)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close