Breaking News

Wabup Hj.Dewi Noviany Bersama Rombongan Tim III Safari Ramadhan di Desa Jotang Beru

 


Wabup Hj.Dewi Noviany saat memberikan sambutan di Masjid Nurul Hidayah Desa Jofang Beru kec Empang Sumbawa


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Dalam rangka menyiarkan bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah 2022 Masehi, sekaligus sebagai Wahana silaturahim Pemerintah Kabupaten Sumbawa dengan masyarakat, dalam hal ini wakil bupati Sumbawa beserta rombongan melakukan kegiatan safari Ramadan di Desa Jotang kecamatan Empang. Selasa, (28/03/2023).

Wakil bupati Sumbawa Dewi Noviani S.Pd M.Pd bersama rombongan juga melaksanakan kegiatan salat tarawih bersama dengan masyarakat di Masjid Nurul Hidayah, pada kesempatan tersebut wakil bupati meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan mengajak masyarakat untuk bersama sama mensukseskan kegiatan MXGP yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2023 mendatang.


Pada kesempatan tersebut wakil bupati Sumbawa juga menyampaikan rincian anggaran 2023 khususnya di Kecamatan Empang terdapat 19 M.

1.Diantaranya jenis peternakan dan kesehatan hewan yaitu pembangunan Laboratorium, kemudian pengadaan obat obatan,hewan senilai 2,3 M yang berlokasi di Empang Bawa, Ongko, Lamenta, Pemanto, Empang, Jotang dan Gapit.

2.Dinas Pertanian berupa bantuan irigasi dan sumur bor dan pembangunan Embung senilai 114 juta yang berlokasi di Bunga Eja,Empang Atas, Empang Bawa dan desa Jotang.

3. Dinas Kelautan dan Perikanan berupa bantuan sarana dan prasarana budidaya Udang dan Lele senilai 341 juta.


4. Dinas KBP2KBP3A senilai 36 juta

5. Dinas dikbud berupa rehabilitasi ruangan kelas, pengadaan alat Drumband peralatan Operasional Sekolah sebesar 553 juta.

6. Dan Dinas Pertanian berupa renovasi Puskesmas dan pembangunan irigasi senilai 852.850.000. Paparnya. (Ari/Anto)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close