Breaking News

Anggota Piket Regu III Polsek Taliwang Gelar Patroli Dialogis Berikan Imbauan Kamtibmas

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Anggota piket regu III Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat melakukan patroli dialogis di wilayah Kelurahan kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada Selasa, (28/03/2023), pukul 03.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi ,S.Sos mengatakan,
Kegiatan patroli dialogis dalam mendukung Program Promoter Kapolri Nomor 7 dan 8 tentang Penguatan Harkamtibmas, Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas.

"Anggota patroli dialogis memberikan imbauan kepada masyarakat agar bisa bersama sama meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.Kami polri hadir di tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman di tengah masyarakat." jelasnya


Ia menambahkan, selama bulan suci ramadhan untuk mengingatkan kepada anak anak remaja untuk tidak membuat keributan dan tidak menyalakan Petasan. Dan mengingatkan untuk selalu waspada terhadap Bencana Alam.


"Diharapkan kepada masyarakat selalu waspada kejahatan 3C.(Curat,Curas dan Curanmor), apabila ada hal hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas silahkan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat," harapnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close