Breaking News

Wabup Lombok Utara Dapat Penghargaan ATI Tahun 2022

 


Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto, R, ST,M.Eng


Mataram, (postkotantb.com) - Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto, R, ST,M.Eng mendapat penghargaan Anugerah Times Indonesia (ATI) sebagai Positif News Maker Lombok Utara tahun 2022 dari Times Indonesia yang berlangsung di Fave Hotel Mataram, (08/03/2023).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi NTB Nauvar Furqony Farinduan, SH, M.Ba, Wakil Ketua II DPRD KLU Mariadi, S.Ag, M.Sos, Kadis Kominfo NTB Dr. Najamuddin Amy, S.Sos.,MM., Ceo Times Indonesia Khoirul Anwar, serta para kepala daerah dan penerima penghargaan times Indonesia.


Wabup Danny menuturkan penghargaan yang diberikan sebagai Positif News Maker Lombok Utara Tahun 2022, tentunya penghargaan yang diberikan sebagai tanggung jawab dan amanah dari Times Indonesia selaku media besar dan portal berita daring yang di kelola oleh  PT. Dawai Citra Semesta.

"Terima kasih kepada Times Indonesia atas penghargaan ini, semoga terus memberikan pesan pesan positif kepada masyarakat khususnya Lombok Utara,” Tuturnya.

Pemberian penghargaan Anugerah Times  Indonesia untuk para pejabat publik dan tokoh inspiratif di NTB bisa menjadi motivasi agar terus memberikan pelayanan dan manfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Ceo

Times Indonesia Khoirul Anwar menyampaikan, Anugrah Times Indonesia (ATI) tahun 2022 telah memasuki tahun keempat ."Tahun ini tema yang di angkat yaitu Perjuangan Indonesia (Struggle of Indonesia)," ujarnya.

Tema tersebut diambil sebagai bentuk apresiasi dari Times Indonesia kepada mereka yang telah berjuang untuk keluar dari masa sulit pandemi Covid-19.


“Penghargaan Anugrah Times Indonesia ini menjadi bentuk dari komitmen dari Times Indonesia sebagai insan pers di NTB untuk terus bersama dengan pemerintah dan masyarakat untuk terus berkembang positif, maju, dan mendunia," katanya.(@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close