Breaking News

Zul-Rohmi Pisah, Su-Su Bubar

 
Oleh: Dian Sandi Utama


Mataram , (postkotantb.com) - Suka tidak suka, kita harus akui Bang Zul masih calon terkuat diantara semua Bakal Calon Gubernur yang potensi tampil pada Pilgub 2024. Melihat data, angka kepuasan masyarakat terhadap kerja Zul-Rohmi lebih tinggi dari angka kepuasan terhadap TGB-Munir diakhir masa jabatan periode pertama 2008-2013.

Prediksi saya, besar kemungkinan Zul-Rohmi akan berpisah, Bang Zul dan Ummi Rohmi akan maju sendiri-sendiri jadi Calon Gubernur 2024. Bang Zul dengan PKS-nya punya 4 Pimpinan DPRD di Kabupaten/Kota dan Ummi Rohmi dengan Perindo-nya disebut-sebut akan panen kursi di Pileg nanti. Hal ini menambah kepercayaan diri Perindo untuk majukan Ummi Rohmi maju sebagai Calon Gubernur.

Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap paket Cagub-Cawagub selain Zul-Rohmi, ulas Dian SU kepada postkotantnb.com Minggu, (12/03/2023) ,yang sudah sempat beredar sebelumnya seperti Su-Su (Suhaili-Sukiman atau sebaliknya), pada akhirnya realitas politik yang menentukan. Saya meyakini salah satu dari putra terbaik yang sempat dideklarasi MAS (Masyarakat Adat Sasak) akan jadi Wakil Gubernur 2024. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close