Breaking News

Zul-Rohmi Pisah, Su-Su Bubar

 
Oleh: Dian Sandi Utama


Mataram , (postkotantb.com) - Suka tidak suka, kita harus akui Bang Zul masih calon terkuat diantara semua Bakal Calon Gubernur yang potensi tampil pada Pilgub 2024. Melihat data, angka kepuasan masyarakat terhadap kerja Zul-Rohmi lebih tinggi dari angka kepuasan terhadap TGB-Munir diakhir masa jabatan periode pertama 2008-2013.

Prediksi saya, besar kemungkinan Zul-Rohmi akan berpisah, Bang Zul dan Ummi Rohmi akan maju sendiri-sendiri jadi Calon Gubernur 2024. Bang Zul dengan PKS-nya punya 4 Pimpinan DPRD di Kabupaten/Kota dan Ummi Rohmi dengan Perindo-nya disebut-sebut akan panen kursi di Pileg nanti. Hal ini menambah kepercayaan diri Perindo untuk majukan Ummi Rohmi maju sebagai Calon Gubernur.

Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap paket Cagub-Cawagub selain Zul-Rohmi, ulas Dian SU kepada postkotantnb.com Minggu, (12/03/2023) ,yang sudah sempat beredar sebelumnya seperti Su-Su (Suhaili-Sukiman atau sebaliknya), pada akhirnya realitas politik yang menentukan. Saya meyakini salah satu dari putra terbaik yang sempat dideklarasi MAS (Masyarakat Adat Sasak) akan jadi Wakil Gubernur 2024. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close