Breaking News

Anggota Koramil Sekongkang Bagikan Takjil, Menjelang Buka Puasa

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Mengharap berkah di bulan Ramadan, menjelang berbuka puasa anggota Koramil 02 Sekongkang, Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Anggota Persit kartika Candara Kirana Ranting 03 Cabang XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat ,membagikan takjil kepada warga masyarakat yang hendak berbuka puasa. Takjil di bagikan di depan Koramil 1628-02/Sekongkang, Senin, (03/04/2023).

Kegiatan pembagian takjil tersebut diberikan kepada masyarakat yang belum sempat membatalkan puasa, terutama bagi pengguna yang berkendaraan dan memang belum sampai ke rumah.


Dandim 1628/Sumbawa Barat melalui Danramil Lettu Inf Stevanus hanas mengatakan, pembagian Takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadan, kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahun.


“Berbagi dengan sesama sangatlah indah, apalagi dilaksanakan tepat di bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023, selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ujarnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close