Breaking News

Anggota Polres Sumbawa Barat Lakukan One Day One Bansos Ringankan Beban Masyarakat

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Untuk membantu meringankan beban warga binaannya, sekaligus menjalankan program Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.Ik.,M.IP yaitu satu hari satu bansos.

Bhabinkamtibmas Desa Seminar Salit Briptu I Ketut Agus Putra S anggota Polsek Brang Rea telah menyalurkan paket sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Kegiatan itu dilakukan pada hari Senin, 10 April 2023 sekitar pukul 13.40 wita yang bertempat di Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

Ditempat terpisah, Kanit Binmas Aipda Nasrullah juga memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan kurang mampu.


Kegiatan itu dilakukan pada hari Selasa, 11 April 2023, sekitar jam 11.00 wita yang bertempat di Dusun Pamongo Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Begitu juga bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir Aipda Supriadi Sutawijaya anggota Polsek Taliwang melakukan kegiatan pada hari Senin, 10 April 2023 sekitar pukul 14.00 wita yang bertempat di RT 20 lingkungan Muhajirin Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang, telah membagikan bantuan sosial berupa sembako/bahan pangan untuk warga binaan yang kurang mampu. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar tanpa ganguan apapun," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close