Breaking News

Bangunan Madrasah di Lombok Tengah Rusak Ditimpa Pohon, Proses Belajar Siswa Terganggu

 



Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Negerì (MIN) 4  Lombok Tengah yang berada di Dusun Burika Desa Kelebuh Kecamatan Praya Tengah, rusak tertimpa pohon tumbang.

Saat ini, Danposramil 1620-01/Praya, Peltu Muhlis, bersama Babinsa Desa Kelebuh, Sertu Toni, dan para guru Madrasah, sedang membersihkan batang pohon tumbang yang menimpa bangunan sekolah.

"Kejadian Minggu lalu (Selasa 28 Maret) sore hari. Informasi yang kami dapat saat itu Kondisi sekolah sedang kosong tidak ada siswa. Para guru maupun siswa siswi sekolah sudah pulang semua," Kata Danposramil, Selasa (05/04/2023).

Danpos Peltu Muhlis menuturkan pohon tumbang akibat angin kencang atau puting beliung yang terjadi di lokasi. Pohon Beringin di halaman depan Madrasah roboh dan menimpa bangunan sekolah.

Sebagian atap dan dinding bangunan Madrasah rusak tertimpa pohon. Kegiatan belajar siswa pun jadi terganggu akibat tertimpa pohon tumbang.


Saat ini, Kata Danpos, untuk sementara pihaknya melakukan penanganan darurat yaitu pembersihan, agar proses belajar mengajar tidak terganggu.

"Setelah membersihkan, rencananya bagian bangunan Madrasah yang rusak akan segera di renovasi kembali," Ucapnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close