Breaking News

Bhabinkamtibmas Manggemaci Berbagi Nasi Buat Sahur Warganya Terdampak Banjir.

 


Kota Bima, (postkotantb.com) - Bencana banjir yang melanda sedikitnya 21 Kelurahan di Kota Bima, Selasa lalu, berdampak langsung pada aktivitas kehidupan masyarakat yang terganggu, bahkan hingga kini.

Kondisi terganggunya aktivitas masyarakat tersebut, menjadi atensi Polres Bima Kota Polda NTB guna ikut membantu meringankan beban serta bahu membahu mengembalikan kondisi lingkungan yang bersih.

Pengabdian tulus melayani itu, terpotret nyata oleh para Bhabinkamtibmas yang bertugas dan mengabdi di wilayah kelurahan yang berdampak banjir.

Tidak saja membantu dan mengevakuasi warga binaan, membersihkan lingkungan dan pemukiman warga yang berdampak banjir, mengerti dan peduli kondisi warga saat berbuka dan santap sahur

Itulah yang dilakukan Bripka Imanur Faudzan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima ini.

Pengabdian tulus melayani warga binaannya dengan berbagi nasi untuk sahur.


Sekira pukul 03.00 Wita, minggu (09/04/2023) dini hari, Bripka Imanur Faudzan, menapaki satu demi satu rumah warga, bertemu dan menyapa lalu berbagai nasi buat sahur.

"Berbagi nasi sahur ini, tujuannya tidak lain, guna meringankan beban warga yang tengah berdampak banjir. Masak memasak ditengah luapan banjir dan rumah yang berserakan, tentu kendala bagi warga. Maka itulah yang mengilhami kami berbagi nasi sahur ini,"kata Bripka Imanur Faudzan.


Potret mulia yang ditunjukan Bripka Imanur Faudzan ini, patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas lainnya, dalam merangkul dan merekatkan hubungan dengan warga binaannya.

"Ini semua bagian dari pengabdian tulus kami sebagai garda terdepan Polres Bima Kota, dalam melayani warga binaan, sebagaimana perintah dan arahan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,"ucapnya pada media ini. (Red)
 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close