Breaking News

Bupati Sumbawa Dampingi Kapolda NTB Safari Ramadhan di Kabupaten Sumbawa

 


Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah, mendampingi Kapolda NTB, Irjen. Pol. Djoko Poerwanto,  melakukan serangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Sumbawa, Senin (17/04/2023)


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah, mendampingi Kapolda NTB, Irjen. Pol. Djoko Poerwanto,  melakukan serangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Sumbawa, Senin (17/04/2023).

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Sumbawa, Kapolda  menyerahkan 300 paket bansos kemanusiaan bagi masyarakat Sumbawa dan Sumbawa Barat yang terpusat di Lingkungan Karang Gudang Kelurahan Brang Biji, Sumbawa Besar.


Bupati Sumbawa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolda NTB, atas kunjungan dan atensinya kepada masyarakat Sumbawa melalui bansos kemanusiaan ini, terlebih mendekati hari raya Idul Fitri.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda atas kunjungan dan disalurkannya bansos ini, tentu saja ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kami terutama menjelang lebaran." ungkap Bupati.


Sementara itu, Kapolda NTB menghimbau masyarakat Sumbawa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah setiap saat, terutama menjelang lebaran. Kapolda juga meminta jajaran Polres Sumbawa untuk melakukan upaya antisipatif untuk menjamin pelaksanaan ibadah Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan aman dan kondusif. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close