Breaking News

Bupati Sumbawa, Hadiri FGD dengan Tema "Mewujudkan Legacy Monumental Pemkab Sumbawa 2024"

 


Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah, membuka secara resmi kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di Bupati Sumbawa, Hadiri FGD  dengan Tema "Mewujudkan Legacy Monumental Pemkab Sumbawa 2024"
 Universitas Samawa, Sabtu, (08/04/2023).FOTO:Joni Johari PKN.


Sumbawa Besar, (poatkotantb.com) - Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah, menghadiri dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang di inisiasi Rektorat UNSA yang mengangkat Tema "Mewujudkan Legacy Monumental Pemerintah Kabupaten Sumbawa tahun 2024" di Auditorium Universitas Samawa, Sabtu, (08/04/2023)


Dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini menghadirkan Ketua DPRD, Kepala Bappeda Sumbawa, Kepala BKAD Sumbawa, dan Akademisi UNSA sebagai pembicara.

Bupati sangat menyambut baik terselenggaranya FGD ini, sebab akan sangat berkontribusi bagi pemerintah daerah untuk memperoleh feedback yang konstruktif dalam upaya penyempurnaan kebijakan maupun strategi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah ke depannya. Ungkap Bupati


Berkaitan dengan tema FGD kali ini, Bupati menyebut bahwa legacy monumental tidak hanya yang bersifat fisik semata, tetapi termasuk juga yang tidak terlihat dengan kasat mata namun berdampak jangka panjang, seperti regulasi tentang pendidikan karakter sejak usia dini yang sudah tertuang dalam Perbup nomor 33 tahun 2021.


Pada kesempatan tersebut, Bupati meminta seluruh jajarannya untuk bekerja keras dan ikhlas,  serta senantiasa mengupayakan yang terbaik bagi masyarakat. Tutup Bupati. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close