Breaking News

Bupati Sumbawa Menerima Secara Langsung Bantuan BNPB RI Untuk Korban Banjir Kabupaten Sumbawa

 


Bupati Sumbawa Haji Mahmud Abdullah menerima secara langsung penyerahan bantuan banjir Sumbawa dari BNPB Republik Indonesia Selasa, (11/04/2023), Bertempat di lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa. FOTO: Joni Johari PKN.


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa menerima secara langsung penyerahan bantuan banjir Sumbawa dari BNPB Republik Indonesia Selasa, (11/04/2023), Bertempat di lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pejabat Fungsional Penata Penanggulangan Bencana Ahli Madya pada Direktorat Dukungan Infrastruktur Darurat BNPB Republik Indonesia, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sumbawa, Kepala Bappeda serta instansi-instansi terkait.

BNPB Nasional mengungkapkan, bahwa telah melakukan pendampingan untuk BPBD terkait penanggulangan Bencana Banjir yang terjadi di Kabupaten Sumbawa beberapa waktu yang lalu, Selain itu BNPB juga menyerahkan bantuan korban Banjir antara lain penyerahan 250jt untuk keperluan keposkoan dan perbaikan-perbaikan yang bersifat segera dan logistik berupa selimut sebanyak 5000 lembar, Matras 5000 Lembar dan Genset 2000 wat sebanyak 10 unit.


Bupati Sumbawa dalam Sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas Bantuan yang diberikan BNPB Republik Indonesia untuk masyarakat yang terdampak banjir yang terjadi di Kabupaten Sumbawa. Bantuan ini kami akan segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir melalui BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa. Tutup Bupati. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close