Breaking News

Kapolres Lombok Tengah Pimpin Upacara Sertijab PJU dan Kapolsek Jajaran

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran Polres Lombok Tengah mengalami pergeseran dan dilaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru di lapangan apel Polres Lombok Tengah pada Sabtu (15/04/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah selaku inspektur upacara, Kabag Binkar Polda NTB, Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

Berikut nama dan jabatan PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah yang  melaksanakan serah terima jabatan

Kompol Refindo Pradikta Rulando menjabat sebagai Wakapolres Lombok Tengah, Kompol Maskur, S. Sos menjabat sebagai Kabag SDM Polres Lombok Tengah, AKP Lalu Budi Setiawan ditetapkan sebaga PS Kabag Ren Polres Lombok Tengah, AKP Hery Indrayanto, SH menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lombok Tengah, AKP Lalu Punia Asmara menjabat  sebagai PS Kapolsek Praya Barat.


Iptu Hizkia Siagian menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, IPTU Derpin Hutabarat, SH, M. Hum menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Lombok Tengah, IPTU Samsul Bahri  menjabat sebagai Ps Kapolsek Pujut, IPTU Jalaludin menjabat sebagai Kapolsek Praya Barat Daya.

Iptu Hariono menjabat sebagai Ps Kasi Humas Polres Lombok Tengah, Iptu Susan V Sualang menjabat sebagai Ps Kapolsek Praya. Iptu Sribagio menjabat sebagai Kasub Bagdalops Bag Ops Polres Lombok Tengah, IPTU Ichwan Satriawan, SH menjabat sebagai Kapolsek Batukliang Utara, Iptu Kadek Suhendra menjabat sebagai Ps Kapolsek Kawasan Mandalika.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM  menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian permutasian atau peralihan tugas dan merupakan program dari Biro SDM, hal tersebut tidak terlepas dari tahapan proses dan analisa kerja serta kebijakan pimpinan.

"Diharapkan dengan adanya serah terima jabatan tersebut, kinerja dari pejabat yang baru lebih optimal serta menampilkan sebagai anggota polri yang presisi" Kata AKBP Irfan Nurmansyah.

Lanjut ia mengatakan bahwa "Pejabat baru diharapakan mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan job description yang telah ditentukan serta diucapkan terima kasih seluas-luasnya kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab" harapnya.

Msih Kata AKBP Irfan Nurmansyah bahwa "Pejabat baru harus segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya dan diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan Penuh amanah" Pintanya.

Mengucapkan terima kasih kepada para istri pejabat lama karena telah berperan akti dalam organisasi Bhayangkari demikian juga diharapkan dukungan dari Istri Pejabat yang baru dalam mendukung suaminya bertugas di Polres Lombok Tengah.

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan tradisi pelepasan terhadap pejabat lama Polres Lombok Tengah. (Iwan)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close