Breaking News

Karo SDM Polda NTB Serahkan Penghargaan Kepada Personil Polres Sumbawa Barat

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar apel pagi dan dirangkaikan dengan pemberian penghargaan dari Kapolda NTB kepada  personil Polres Sumbawa Barat, bertempat di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Sumbawa Barat pada kamis (06/04/2023).

Dalam penyerahan penghargaan kepada anggota Polres Sumbawa Barat Kapolda NTB yang diwakili oleh Karo SDM Polda NTB Kombes PolBoro Windu Danandito,S,IK,.M.AP yang di dampingi oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi, S.Sos menyampaikan, dalam penyerahan penghargaan dihadiri oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin.,SIK.,MIP.Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin.,S.Sos. Kabag Ops Kompol Iwan Sugianto.,SH. Kabag SDM Kompol Ibrahim. Kabag Ren AKP Tauhid. Perwira dan Personil Polres Sumbawa Barat. Kapolsek jajaran Polres Sumbawa Barat.


"Adapun personil yang diberikan penghargaan sebagai berikut :
- kompol Ibrahim
- Aipda Agus Hariyanto
- Briptu Riko Faes G
- Briptu Made Dita Apriyanti
- Briptu Abdul Azis Al Jaelani
- Briptu Iqram Pratama
- Bipda Santy Dwi Afrilia
- Biptu Muhamad Yani
- Briptu Fathurahman
- Bripda Muh Iqbal Hambali  
- Brigadir I Wayan Suardiyasa  
- Bripda Ersha Dwita Rahman
- Brioda Bagas Yonata
- Bripda Bagas Syahrul A
- Bripda Tri Aanggoro" jelas eddy.

Lanjut eddy, Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Boro Windu Danandito,S,IK,.
M.AP bertindak sebagai pimpinan Apel menyampaikan amanatnya, bahwa Bapak Kapolda NTB memberikan penghargaan dan motivasi bagaimana kita menjaga dan memberi manfaat kepada masyarakat. Dalam kegiatan One Day One Bansos merupakan kegiatan yang sanggat mulia dan bangga yang kita laporkan ke Mabes.

"Kita akan menumbuhkan rasa kebanggan kepada masyarakat dan anak-anak muda di wilayah kita. Mari kita bersyukur dan mencontoh personil kita yang aktif dalam kegiatan BTS (Back To School). Setiap personil agar selalu berperan aktif dalam bidang Keagamaan." tuturnya


Ia menambahkan, Tetap semangat laksanakan himbauan,sosialisasi dan edukasi kepada anak-anak muda disekitar kita,agar para generasi muda mampu melanjutkan perjuangan para pahlawan kita untuk bangsa dan negara.(red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close