Breaking News

Malam ke 15, Wabup Dewi Noviany dan Rombongan Safari Ramadhan di Kecamatan Tarano

 


Hj.Dewi Noviany, S. Pd., M.Pd dan rombongan saat berada di Masjid Haqqul Yaqin Dusun Terujung Desa Labuhan Aji, Kecamatan Tarano, Rabu, (05/04/2023).


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, yang bertepatan dengan  Malam ke 15 Ramadhan,Wakil Bupati Sumbawa Hj.Dewi Noviany, S. Pd., M.Pd Bersama Rombongan bertolak ke Kecamatan Tarano dalam rangka melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Haqqul Yaqin Dusun Terujung Desa Labuhan Aji, Kecamatan Tarano, Rabu, (05/04/2023).

Dalam sambutan nya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa hajat besar dari kegiatan Safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silaturrahim, sekaligus melihat secara langsung realisasi pembangunan, juga untuk melihat kendala, hambatan, serta kesulitan yang dihadapi masyarakat khususnya di Kecamatan Tarano.


Dari hasil pantauan kami,  Alhamdulillah situasi KAMTIBMAS  di Kecamatan Tarano sejauh ini secara umum dalam keadaan baik, aman dan terkendali. Saya berharap kondisi ini dapat terus dipertahankan,"ujar Wabup.

Pada momen Bulan Suci Ramadhan ini, Wakil Bupati menyampaikan agar masyarakat bisa meningkatkan ibadah ibadah Ramadhan dengan membudayakan sholat berjama'ah, memakmurkan Masjid dan Musholla serta membudayakan maghrib mengaji. Pinta Wabup


Di akhir kegiatan safari ramadhan kali ini, Wakil Bupati Sumbawa menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid Haqqul Yaqin  berupa uang untuk pembangunan Masjid senilai 15 Juta rupiah, Alqur'an dan Tafsir Alqur'an serta paket sembako untuk pengurus Masjid. Tutup Wabup. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close