Breaking News

Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Suralaga Lakukan Koordinasi dengan Pemdes




Lombok Timur, (postkotantb.com) - Polres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MT. melalui Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto mengingatkan masyarakat, khususnya para pemuda, dalam merayakan malam takbiran nantinya agar tidak menggunakan kendaraan odong-odong untuk pawai, apalagi sampai keliling Kecamatan Suralaga, yang dapat menimbulkan kemacetan dan dikhawatirkan akan berbenturan dengan pemuda desa lain yg juga merayakan malam takbiran.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto, ketika melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Gerung Permai Kecamatan Suralaga di Kantor Desa, Rabu (05/04/2023) Pukul 09.10 Wita.

Kapolsek Bambang menghimbau Pemdes agar menghimbau para pemuda Desa Gerung Permai untuk tidak membunyikan petasan di bulan suci ramadhan karena dapat mengganggu kekhusyukan umat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah.

Tidak hanya itu Kapolsek juga menekankan kepada Pemdes agar memberitahukan kepada warganya apabila akan meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah sholat Tarawih hendaknya memastikan pintu dan jendela rumah dikunci untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian.


Semua ini disampaikan Kapolsek Suralaga untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Suralaga.

“Terutama di bulan Suci Ramadhan ini, masyarakat membutuhkan kekhusyukan dan ketenangan dalam beribadah”, pungkasnya.
(Red).

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close