Breaking News

Polisi Siaga, Bhabinkamtibmas Desa Beru Dampingi Calon Penerima Bantuan dari Kemensos

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Selalu hadir untuk warganya, Babinkamtibmas Desa Beru Bripka Heri Hartono anggota Polsek Jereweh mendampingi calon penerima bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos).

"Kegiatan itu dilakukan pada Selasa, 11 April 2023 pukul 14.30 wita di dusun Besi sora Desa Beru Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat dengan sasaran calon penerima," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.Ik., M.IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.

"Bhabinkamtibmas Desa Beru melaksanakan kegiatan pengecekan rumah/kondisi calon penerima bantuan dari Kementrian Sosial yang diwakili oleh Yuda (Kemensos)," tuturnya.

Dia menambahkan, calon penerima untuk Desa Beru atas nama ibu Aras, (78), RT 01 dusun Besi sora desa Beru. Dalam giat pengecekan yang semula di ajukan kursi roda dirubah menjadi 1 buah tempat tidur (Spring Bed) dan pampers ukuran L. "Alhamdulillah giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close