Breaking News

Antisipasi Pekat, Ops Bina Kusuma Polres Sumbawa Sambangi Hotel dan Penginapan

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Hari ke-8 pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023, Polres Sumbawa kembali lakukan patroli ke sejumlah hotel dan penginapan yang ada di wilayah Hukumnya, Selasa (11/04/23) pagi.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi melalui Plh Kasi Humas Ipda Nuryanto S.Adm., mengatakan pihaknya terus menggencarkan kegiatan Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023 dalam rangka mencegah gangguan gangguan kamtibmas akibat  berbagai penyakit masyarakat.

"Salah satunya kali ini kami kembali menyasar lokasi hotel, guna mencegah adanya tindak pidana prostitusi,narkoba dan juga tindak pidana lainnya" ungkap Ipda Dwi.


Pihaknya juga berkoordinasi dan menghimbau para pemilik serta pengusaha hotel agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan melakukan pengawasan terhadap para tamu agar tidaka melakukan tindak pidana.

Tambahnya bahwa hasil kegiatan kali ini tidak ditemukan adanya pelanggaran maupun tindak pidana di beberapa lokasi yang disasar. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close