Breaking News

Polsek Kayangan Lotara Bagi Bagi Takjil ke Masyarakat Pengguna jalan

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Lombok Utara, Polda NTB - Kepolisian Resor Lombok Utara, kegiatan Kapolsek Kayangan Iptu Hadi Suprayitno, S.Sos, bersama Personil Polsek Kayangan melaksanakan kegiatan nembagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan yang dilaksanakan di depan  Pasar umum Desa Lengkukun  Desa Kayangan Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara Sabtu (14/04/2023).


Kegiatan nembagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang dilaksanakan oleh  Kapolsek bersama Anggota Polsek Kayangan, merupakan salah satu wujud dari  bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk saling tolong-menolong  dan juga sebagai tempat saling berbagi apalagi sekarang adalah Ramadhan yakni bulan yang penuh berkah.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kapolsek Kayangan Iptu Hadi Suprayitno. saat di temui awak media di sela - sela kegiatannya yang ikut membagikan Takjil kepada  masyarakat, membenarkan tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek bersama anggotanya yang melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan  membagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas, bertempat di depan pasar umum Lengkukun Desa Kayangan Kecamatan Kayangan Kabupaten  Lombok Utara.


Kapolsek juga menambahkan, qq"kegiatan yang kami laksanakan merupakan bagian dari kegiatan bansos dimana pemberian takjil, kita targetkan kepada pengguna jalan yang sedang melintas di jalan tepatnya di depan pasar umum lengkukun di Kecamatan Kayangan Kabupaten  Lombok Utara". Tutup Kapolsek. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close