Breaking News

Tindaklanjuti Laporan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Labuan Lalar Amankan TKP Pencurian

 


Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lalar Polsek Taliwang Briptu Agus Rahmat Hidayat menindak lanjuti laporan masyarakat dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pencurian Alfamart.

Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dalam memberikan rasa aman untuk warganya, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lalar Polsek Taliwang Briptu Agus Rahmat Hidayat menindak lanjuti laporan masyarakat dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pencurian.

"Kegiatan mendatangi TKP dilakukan pada Senin, 10 April 2023 pukul 09.30 Wita di alfamart dusun Wara'a Desa Labuhan Lalar," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media.

Ia juga mengatakan, bhabinkamtibmas desa Labuhan Lalar mendatangi TKP bersama bhabinsa untuk menjaga status Quo di TKP pencurian sebelum tim olah TKP datang dan menindak lanjuti laporan masyarakat.
 
"Bhabinkamtibmas Labuhan Lalar mendatangi TKP pencurian di RT 03 dusun Wara'a Desa Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang," jelas eddy.

Dalam giat tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan kepada karyawan alfamart sebagai korban pencurian untuk tidak panik berlebihan berhubung laporan sudah ditindak lanjuti oleh SPKT Polres Sumbawa Barat. "Saya selaku bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lalar yang bertugas juga membantu mengamankan TKP, sebelum pihak berwajib mendatangi. Pihaknya sudah berkoordinasi sebelumnya dengan SPKT Polres Sumbawa Barat untuk ditindak lanjuti," ungkapnya.


Untuk karyawan dan masyarakat agar jangan dulu merusak status quo di TKP pencurian. Dari keterangan sementara, karyawan alfamart sebagai korban pencurian di perkirakan mengalami kerugian sekitar Rp.10.000.000 yang dimana barang yang hilang berupa sembako, rokok satu plastik besar dan uang cash Rp.150.000. Terangnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close