Breaking News

SMK Kesehatan Al-Ma'arif Sumbawa Berhasil Meluluskan 36 Siswa, Jurais : Tahun Depan Dibuka Jurusan Teknologi Laboratorium Medic

 


Suasana pelepasan siswa SMK Kesehatan Al-Ma’arif Sumbawa yang berlangsung Minggu (28/5/2023, dihadiri langsung oleh Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah selaku ketua yayasan, serta KCD Dikbud Kabupaten Sumbawa Drs.H.Ahmad Yan. FOTO:UST/JONI JOHARI POSTKOTANTB.COM BIRO SUMBAWA.


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Tahun ini, SMK Kesehatan Al-Ma’arif Sumbawa berhasil meluluskan 36 orang siswa dari jurusan Asisten Keperawatan. Kegiatan pelepasan siswa SMK Kesehatan Al-Ma’arif Sumbawa yang berlangsung Minggu (28/5/2023) itu, dihadiri langsung oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah selaku ketua yayasan, serta KCD Dikbud Kabupaten Sumbawa Drs. H. Ahmad Yani, MT.

Dalam laporannya, Kepala Sekolah SMK Kesehatan Al-Ma’arif Sumbawa, Jurais, S. Pd mengatakan bahwa pada acara pelepasan siswa tersebut, sekolah berhasil meluluskan sebanyak 36 siswa/siswi, terdiri dari 6 Laki-laki dan 30 Perempuan yang tergabung dalam satu jurusan, yaitu jurusan Asisten Keperawatan. Ungkap Kepsek yang murah senyum itu.


Lebih lanjut Jurais  menambahkan, bahwa sampai hari ini sudah ada sebanyak 76 calon peserta didik yang sudah mendaftar di SMK Kesehatan Al-Ma’arif Sumbawa, kemudian 36 orang diantara sudah melakukan registrasi. Lebih lanjut Jurais menyampaikan, bahwa in syaa Allah tahun depan SMK Kesehatan Al-Ma’arif Sumbawa akan membuka jurusan baru, yaitu jurusan Teknologi Laboraturium Medic. Ujarnya.


Di akhir laporannya, Jurais menitipkan pesan kepada para siswa/siswi yang dipurnakan untuk tetap menjaga nama baik SMK kesehatan, serta para siswa yang lulus akan selalu menjadi bagian dari SMK Al-Ma’arif, “karena kalian selalu menjadi bagian yang tidak terlupakan bahwa kami telah mendidik kalian menjadi orang-orang baik, orang-orang sukses. kemampuan kalian harus ditingkatkan jangan berhenti disitu saja”. Tutup Jurais

Dalam sambutannya Bupati Sumbawa selaku ketua yayasan SMK Kesehatan Al-Ma-arif,  mengucapkan selamat kepada siswa/siswi karena telah lulus dari SMK Al-Ma’arif Sumbawa.


Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan guru-guru karena sudah bisa menjalankan pendidikan SMK ini sampai dengan sekarang ini. “saya berharap juga tadi berkaitan dengan laporan kepala sekolah in syaa Allah akan kita kembangkan bersama, sebab dari Dikbud juga meminta kita untuk memperluas jangkauan dengan menambah jurusan yang ada.” tutup H. Mo (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close