Breaking News

Bahas Tiga Agenda, Relawan Optimis Ganjar Pranowo Menang di NTB

Ketua DPD Relawan Gerakan Ganjar NTB, I Gede Gunanta (Bang GG), bersama tim relawan Ganjar Pranowo dari 10 kabupaten kota se Provinsi NTB, di Sekretariat DPD Relawan Gerakan Ganjar NTB, Jalan Bangau Nomor 3 Mataram Barat, Sabtu (03/06).


Mataram (postkotantb.com)-Tim Relawan Gerakan Ganjar NTB, menggelar pertemuan dengan seluruh relawan di kabupaten kota. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut  dari mandat lisan dari Ketua Umum DPP Relawan Gerakan Ganjar, Budianto Tarigan,SE.,SH., yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (ProJo)  pada 9 Mei 2023.

Temu Team Relawan berlangsung di Sekretariat DPD Relawan Gerakan Ganjar NTB, Jalan Bangau Nomor 3 Mataram , Sabtu (03/06).

Dalam kesempatan tersebut, I Gede Gunanta selaku penerima mandat sekaligus sebagai Ketua DPD Tim Relawan Gerakan Ganjar NTB mengatakan, pertemuan ini membahas tiga agenda penting. Pertama, memperkenalkan Profil Relawan Gerakan Ganjar.

Kedua, pembentukan (finalisasi) Pengurus DPD dan pembentukan pengurus tingkat Kabupaten/Kota se NTB, dan terkahir, Persiapan relawan menyambut kehadiran Ganjar Pranowo di Pulau Lombok yang dijadwalkan Tanggal 18 Juni 2023 mendatang.

"Tadi pengurus DPD NTB sudah terbentuk, berikut Kordinator Pembentukan Pengurus Kab./Kota se NTB sampai dan saya sendiri, dipercaya sebagai Ketua DPD NTB," ungkap I Gede Gunanta,A.Pi.,SH yang didaulat sebagai Ketua dan Sudirman,SH.,MH sebagai Sekretarisnya.

Ditanya soal target suara untuk Ganjar Pranowo, Bang GG, sapaan akrab Gede Gunanta ini mengaku, masih dalam pemetaan. Partai pengusung dan pihaknya sebagai relawan, harus bekerja ekstra keras. Mengingat Pilpres lalu, NTB adalah lumbung suara Prabowo.

Kendati demikian, pihaknya optimis pada gelaran Pilpres 2024, Ganjar Pranowo mampu meraih peningkatan suara yang  sangat signifikan. Hal ini atas dasar keyakinan bersama bahwa aura keberhasilan Rezim Presiden Joko Widodo,  ada dalam sosok Ganjar Pranowo, sebagai penerus Jokowi.

"Pemerintah Pusat sudah memberikaan NTB sangat banyak, Sirkuit Mandalika, Pengembangan Bandara,Pelabuhan laut bendungan, jalan-jalan, dan banyak lagi," sanjungnya.

Bang GG berpesan agar seluruh Relawan Gerakan Ganjar  dapat bersinergi dengan partai pengusung. Ini demi meyakinkan masyarakat NTB, bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat sebagai Presiden 2024 dan diyakini, mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik ke depannya.

"Saya mengajak seluruh Relawan Gerakan Ganjar berjuang menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden. Tetap mensosilisakan profil, rekam jejak, prestasi  dan alasan kenapa Ganjar, tanpa mendiskreditkan kandidat lain," ajak Bang GG.

Sebaliknya, Bang GG pun mengingatkan, bahwa semua kandidat yang muncul saat ini adalah putra- putra terbaik bangsa.

"Namun kita yakin, Ganjar Pranowo akan membawa Indonesia sebagai negara besar yang disegani dunia. Kita semua yang hadir disini sepakat tergabung sebagai relawan, rela berjuang tanpa berharap akan mendapat apa, kecuali  mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden untuk Indonesia yang lebih baik," tutupnya dengan semangat.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close