Breaking News

Jenguk Korban Penganiayaan di RSUD As-Syifa, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Batu Putih

 


Jenguk korban penganiayaan, Briptu M.Nur Iskandar anggota Polsek Taliwang saat berada di rumah sakit As-Syifa KSB.


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Berikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih Kecamatan Taliwang Briptu M.Nur Iskandar anggota Polsek Taliwang menjenguk warga yang menjadi korban penganiayaan dan menghimbau orang tua dan keluarga korban untuk tetap tenang dan menyerahkan kasus ini kepada pihak penegak hukum, untuk ditindak lanjuti sesuai aturan hukum yang berlaku.

"Kegiatan menjenguk warga binaannya yang menjadi korban penganiayaan dilakukan pada Minggu, 30 Juli 2023 pukul 18.00 Wita di RSUD As-Syifa," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.Ik melalui Kasi humas Ipda Eddi Soebandi S.Sos kepada media.


Eddi menjelaskan, kunjungan itu untuk memberikan himbauan kepada keluarga korban dan warga binaan agar permasalahan ini sepenuhnya di serahkan ke pihak berwajib. "Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih menjenguk korban dan menghimbau keluarga korban serta warga Desa Batu Putih untuk tetap tenang, menyerahkan dan mempercayakan proses hukum kepada aparat penegak hukum untuk di tindak lanjuti sesuai aturan yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau masyarakat agar sama-sama menjaga kamtibmas desa. "Saya minta warga tidak mudah percaya terhadap berita atau informasi yang belum jelas sumbernya (hoax). Jika ada permasalahan agar menginformasikan ke pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti," pintanya.

Suasana kunjungan ke korban penganiayaan, berjalan aman dan lancar tanpa ganguan apapun. (Amri).

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close