Breaking News

Jum'at Berkah, Persit Kartika Chandara Kirana Cabang Kodim 1607/Sumbawa Bagi Bagi Sembako

 


Ibu-ibu persit Chandra Kirana cabang XXVI, Kodim 1607/Sumbawa, melaksanakan kegiatan peduli sesama pada hari Jum'at, dengan memberikan bantuan berupa Sembako dan makanan siap saji kepada warga di sepanjang jalan kota Sumbawa Besar, Jum’at(28/7/2023). FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Besar (postkotantn.com) -Jum'at merupakan hari yang mulia, untuk itu ibu-ibu persit Chandra Kirana cabang XXVI, Kodim 1607/Sumbawa,melaksanakan kegiatan peduli sesama pada hari Jum'at, dengan memberikan bantuan berupa Sembako dan makanan siap saji kepada warga di sepanjang jalan kota Sumbawa Besar, Jum’at(28/7/2023).

Sembako tersebut yang dikemas dalam kegiatan “Jumat Berkah” diberikan kepada warga yang kurang mampu seperti pemulung, tukang sapu, tukang parkir dan warga lansia.


“Kami dari persit Kodim 1607/Sumbawa, melaksanakan kegiatan jum’at berkah dirangkaikan olahraga bersama dengan anggota Persit dan Prajurit Kodim 1607/Sumbawa, membagikan sedikit rezeki kami untuk masyarakat setempat wilayah Kodim 1607/sumbawa, Insya’allah, semoga rezeki yang kami salurkan ini dapat bermanfaat dan barokah buat mereka yang menerimanya. harap ibu Dandim.

"Insya’Allah kegiatan ini akan terlaksana rutin setiap jum’at Sebagai bentuk peduli kepada sesama", Ucap Ketua Persit Candra Kirana Kodim 1607/ Simbawa, Devi Eko Cahyo Setiawan. (Red).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close