Breaking News

KKN-PMD Unram 2023 Sukses mengelar Festival Pariwisata Timbanuh di Pringgasela Lombok Timur.

 



Festival Pariwisata Timbanuh digelar di Aik Seleong Dusun Kayu Jati Desa Timbanuh kecamatan Peringgasela Lotim. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 29-30 Juli 2023 oleh KKN-PMD Unram.FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Lombok Timur (postkotantn.com) - Festival Pariwisata Timbanuh digelar di Aik Seleong Dusun Kayu Jati Desa Timbanuh kecamatan Peringgasela Lotim. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 29-30 Juli 2023. Masyarakat di desa Timbanuh disuguhkan dengan berbagai macam agenda mulai dengan Bazar UMKM, karokean, jalan sehat dan ditutup dengan penampilan gendeng Beleq.



Kegiatan ini dilaksanakan oleh  kolaborasi Mahasiswa KKN-PMD Unram dan Kuliah Kerja Partisipatif (KKP) UIN beserta Karang Taruna Gerbangsa Timbanuh. Minggu (30/7/2023).

Herianto ketua panitia sekaligus Ketua KKN- Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Unram menyampaikan, bahwa kegiatan ini terselenggara atas dukungan pihak desa dan karang taruna gerbangsa, ke depan saya ingin mengajak kepada generasi muda, untuk berkreasi dan lebih kreatif dalam mengembangkan wisata dan seni budaya. Ajaknya.

Hadir dalam kesempatan yang sama Kabid bidang PSD dari Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur, Babinsa, Polsek, Kades,Staf desa, Kadus dan RT.  


Sanrian Surenggana, S.Kom selaku ketua karang taruna gerbangsa Desa Timbanuh berharap kegiatan kegiatan seperti ini akan dilanjutkan, Karena melihat antusias masyarakat dan kekompakkan masyarakat dalam mengikut sertakan untuk meramaikan setiap mata lomba yang ada.


Terahir ocan mengucapkan Terimakasih kepada pihak mahasiswa KKN yang sudah menginisiasi kegiatan ini, dengan harapan bisa membantu pertumbuhan ekonomi di desa ini. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close