Breaking News

84 Jamaah Haji Kloter 9 Tiba dengan Selamat di Kabupaten Sumbawa

 



H Varian Bintoro S.Sos.M.Si Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat pada sekretariat daerah, memberikan sambutan saat menyambuat jamaah haji kloter 9 tiba di Kabupaten Sumbawa. FOTO IST/JONI JOHARI POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Sebanyak 84 jamaah haji yang tergabung dalam kloter 9 tiba di Kabupaten Sumbawa, Minggu (30/7/2023) yang di terima langsung oleh Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, H.Varian Bintoro, S.Sos., M.Si.



H.Varian Bintoro dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur Jamaah haji asal Kabupaten Sumbawa telah kembali dalam keadaan selamat dan sehat wal’afiat. Tak lupa beliau menyampaikan apresiasi kepada segenap Jamaah dan tim pendamping yang telah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan tetap menjunjung tinggi nama kabupaten Sumbawa di yanah suci.



Diakhir sambutannya, Beliau berpesan agar para Jemaah bisa menjadi panutan, menjadi contoh bagi lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya untuk bisa mengajak seluruh masyarakat kita bersama sama untuk beribadah.


“menjadi haji mabrur itu tidak hanya pada proses rukun haji yang telah kita laksanakan, namun yang paling penting adalah bisa menjadi contoh yang terbaik di lingkugan tempat tinggal kita” tutup H.Varian. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close