Breaking News

LSM Kasta DPC Narmada, Desak APH Atensi Keresahan Warga Terkait Marak Perjudian dan Gocekan

 


Wahyu Ahda (kacamata) Ketua Kasta NTB DPC Narmada. FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Lombok Barat (postkotantb.com) - LSM KASTA NTB DPC NARMADA menekan APH dalam hal ini Polresta Mataram, untuk segera mengatensi persoalan perjudian dan gocekan di wilayah suranadi yang selama ini telah meresahkan masyarakat sekitar.

"Kami meminta supaya APH untuk segera mengatensi kegiatan gocekan dan perjudian yang merajalela di wilayah suranadi, karena kegiatan masyarakat merasa resah dengan adanya kegiatan seperti ini" Ungkap Wahyu Ahda ketua KASTA NTB DPC NARMADA, melalui pres rilis yang diterima media ini, Kamis (27/7/2023).

Selanjutnya, KASTA NTB DPC NARMADA melihat semakin maraknya kegiatan gocekan dan perjudian ini, padahal sudah ditutup beberapa waktu lalu, akan tetapi sudah satu minggu ini beroprasi lagi.

"Kegiatan gocekan dan perjudian ini sudah ditutup 2 tahun lalu lagi akan tetapi mereka beroperasi lagi sekarang, dengan beroperasi ini membuat masyarakat resah dengan kehadirannya" Imbuhnya.


Ketua DPC NARMADA KASTA NTB menekankan supaya APH terkait bisa mengatensi persoalan ini supaya tidak terjadi konflik didaerah suranadi "kami menekan supaya APH untuk segera mengatensi persoalan ini supaya tidak ada konflik sosial yaang terjadi dengan kehadiran aktivitas gocekan dan perjudian ini " Imbuhnya lagi.

Muhammad said anggota KASTA NTB DPC Narmada berharap supaya APH bisa menutup dan memberhentikan aktivitas gocekan dan perjudian selama-lamanya dalam waktu dekat.

"Kami mengharapkan supaya APH bisa menutup tempat gocekan dan perjudian ini dalam waktu dekat" Ungkapan sa'id, anggota KASTA NTB DPC Narmada.

LSM KASTA NTB DPC NARMADA, mendesak supaya APH untuk segera menyelesaikan keresahan masyarakat Suranadi dengan kehadiran gocekan dan perjudian di wilayah Suranadi, supaya wilayah Suranadi kondusif dan tidak terjadi konflik sosial di wilayah Suranadi. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close