Breaking News

125 Regu Peserta Gerak Jalan Sambut HUT RI Ke-78, Dilepas Langsung Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa.

 
Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa


Abdul Rafiq, 125 Regu Peserta Gerak Jalan Sambut HUT RI Ke-78, Dilepas Langsung Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa.  melepas peserta gerak jalan dalam rangka peringatan HUT ke-78 RI, bertempat di lapangan Sport Center Desa Kalimango Kecamatan Alas, Selasa (15/8/2023). FOTO IST/LALU INDRAWAN POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Besar  (postkotantb.com) – Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, SH melepas peserta gerak jalan dalam rangka peringatan HUT ke-78 RI, bertempat di lapangan Sport Center Desa Kalimango Kecamatan Alas, Selasa (15/8/2023).

Gerak jalan diikuti 125 regu peserta dari Guru SD, SMP, SMA,SMK maupun Umum.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Camat Alas, Sekcam Alas, Danramil 1607-04 Alas, Kapolsek Alas dan para Panitia dan peserta.     


Ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta  yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT RI ke-78 ini.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, SH dalam sambutannya berharap  melalui kegiatan gerak jalan dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan bersenang-senang dalam rangka perayaan HUT Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-78.

” Kami selaku Anggota DPR senang jika Masyarakat dapat menikmati kegiatan ini dengan gembira dan penuh sukacita” ucap Rafiq Sapaan akrab ketua DPRD itu.


”Saya ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada panitia yang telah memberikan ruang untuk dapat membuka kegiatan ini, satu kehormatan bagi kami dapat bersilaturrahmi dengan warga di kecamatan Alas ini"  tutup Rafiq. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close