Breaking News

Atlet Taekwondo Indonesia Kota Mataram Toreh Prestasi, Harumkan Nama NTB di Laga Popnas XVI Sumatera Selatan

 


Eddy shopian.ST Ketua Taekwondo Indonesia Kota Mataram. FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Mataram (postkotantb.com) - Susan Rahma Stewart atlet Taekwondo Indonesia (TI) Kota Mataram yang ikut serta pada pekan olahraga pelajar nasional XVI sabet juara II under 46 kg kyorugi putri.

Pekan Olahraga Pelajar Nasional XVI ini diselenggarakan pada tanggal 28-31 Agustus, di Sumatra Selatan.

Ketua TI Kota Mataram Eddy Sophiaan.ST mengaucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung para atlet Taekwondo Indonesia Kota Mataram.

"Saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah ikut serta dan mendukung para atlet kami yang berlaga di pekan olahraga pelajar nasional XVI Sumatra Selatan," ucapnya.

Selain itu, Ketua TI Kota Mataram juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dojang Wolf team Taekwondo di bawah naungan TI Kota Mataram yang di nakhidai oleh Tuti Amelia dan pelatihnya Sopan Sopyan. Ucapnya

"Saya ketua TI Kota Mataram berharap Dojang Dojang yang lain juga bisa mengikuti dan lebih baik lagi," Tandasnya.

Tak hanya itu, Ketua TI Kota Mataram juga menjelaskan, bahwa ada 13 atlet  dari berbagai under yang dikirim PengProv Taekwondo Indonesia (TI) Nusa Tenggara Barat untuk mengikuti kejuaran pelajar nasional ini dan untuk TI Kota Mataram sebanyak 5 orang.

"Dari NTB ada 13 atlet, untuk TI Kota Mataram sendiri ada 5 orang dan salah satunya Susan yang meraih juara II," tuturnya. Sehingga NTB bisa meraih peringkat 11 secara Nasional.

Adapun Ketua TI Kota Mataram juga berharap para atlet TI Kota Mataram dapat diperhatikan dan ditingkatkan untuk dapat ikut serta dalam PON 2024 mendatang di Aceh. Harap nya

"Adanya pemusatan pelatihan nantinya kami berharap 5 Atlet TI kota mataram bisa memperoleh Tiket PON 2024 di Aceh pada laga Pra PON , " harap Ketua TI Kota Mataram Eddy Shopian.

Sementara itu, untuk atlet TI Kota Mataram atas prestasinya akan diberikan reward berupa dana pembinaan oleh ketua TI Kota Mataram. Jelasnya

"Untuk Dispora Nusa Tenggara Barat, kami juga berharap bisa memberikan reward bagi para atlet TI Kota Mataram yang meraih prestasi, seperti Susan Rahma Stewart yang telah mengharumkan nama Nusa Tenggara Barat di tingkat nasional. (Babe)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close