Breaking News

Bupati Sumbawa Hadiri Festival Melala Peringatan 1 Muharram 1445 H

 


Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah saat memberikam sambutan pada acara Festival Melala, acara tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Selasa malam (01/8/2023).


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah menghadiri acara Festival Melala, acara tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Selasa malam (01/8/2023).

Acara festival melala tersebut turut dihadiri Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., Wakil Bupati Sumbawa, Hj.Dewi Noviany. S.Pd.,M.Pd., para Kepala Daerah se Provinsi NTB, Para anggota Prokopimda Kabupaten Sumbawa, para Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Sumbawa dan para tamu undangan lainnya.


Ketua panitia penyelenggara H. Varian Bintoro, S.Sos., M.Si.,Dalam laporannya menyampaikan,  bahwa kegiatan Festival Melala atau membuat Minyak Sumbawa ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram yang telah menjadi tradisi di Kabupaten Sumbawa. Kegiatan Festival melala ini di ikuti oleh 24 Kecamatan se Kabupaten Sumbawa.


Bupati Sumbawa dalam sambutannya menyampaikan bahwa festival melala kali ini di adakan bertepatan dengan menyambut kegiatan Lomba LASQI se-Provinsi NTB dimana Sumbawa menjadi Tuan Rumah dari Lomba LASQI tersebut, Bupati juga merasa bangga karena kegiatan Festival Melala kali ini di saksikan langsung khususnya oleh Gubernur NTB dan para kepala Daerah se-provinsi NTB.

Di akhir sambutannya, beliau berharap agar kegiatan Festival melala ini selalu di adakan di tiap tahunnya. Tutup bupati. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close