Breaking News

Jum'at Curhat : inilah Cara yang Dilakukan Polsek Taliwang untuk Menyerap Aspirasi Warganya

 


Bhabinkamtibmas  Polsek Taliwang  dan Babinsa  berdiskusi dengan watga masyarakat, bahas kamtibmas dan praktek TPPO di KSB


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Kepolisian Sektor (Polsek) Taliwang Polres Sumbawa Barat mengadakan kegiatan Jumat Curhat untuk personil dan warga supaya memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan menyangkut kamtibmas.

"Kegiatan Jumat Curhat dilakukan pada Jumat, 11 Agustus 2023 sekitar pukul 09.45 wita yang bertempat di Kantor Desa Lamunga Kecamatan Taliwang. Kegiatan Jumat Curhat dipandu oleh Kanit Binmas Polsek Taliwang bersama Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Desa Lamunga," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media.

Eddy mengatakan, hadir dalam kegiatan itu, Kanit Binmas Polsek Taliwang Aipda Adnansyah, Pj.Kepala Desa Lamunga Jamiludin, SH, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lamunga, Toga dan Toma Kecamatan Taliwang sebanyak 4 orang.

Kanit Binmas Polsek Taliwang Aipda Adnansyah mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktunya untuk bersilaturrahmi pada pagi hari ini bersama kami. Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Taliwang.

Dengan adanya kegiatan Jumat curhat ini juga diharapkan dapat memperat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, sehingga sinergitas tetap terjalin dengan baik. Dalam kesempatan ini juga, dia menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan medsos dan waspada terhadap tindak pidana perdagangan orang dengan cara mengenali ciri ciri TPPO.

"Tahun depan kita sudah memasuki tahun politik, sehingga saya berharap agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap menjaga silaturrahmi walaupun berbeda pilihan," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Pj. Kepala Desa Lamunga Jamiludin, SH menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian atas program Jumat Curhat. Sebagai masyarakat tentunya kami merasa senang, karena dengan adanya program jumat curhat ini kami bisa menyampaikan informasi yang dapat kita diskusikan bersama.

"Kami sampaikan bahwa sampai saat ini situasi kamtibmas di desa lamunga masih dalam keadaan aman dan kondusif. Harapan kami kedepannya kegiatan seperti ini terus dapat di laksanakan oleh pihak Kepolisian, karena kami sebagai masyarakat dapat menyampaikan setiap permasalahan maupun kendala yang ada di wilayah kami," tuturnya.

Dia mengatakan, selesai sambutan diikuti acara diskusi dan tanya jawab. Kegiatan berakhir pukul 10.30 Wita berjalan dengan lancar. (Amri)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close