Breaking News

Kapolres AKBP Yasmara Harahap Gelar Silaturahmi Rutin Bersama Awak Media Cetak dan Online di KSB

 


Suasana silaturrahmi kapolres KSB AKBP Yasmara Harahap disampingi kasat reskrim dan kasi Humas, berlangsung santai dan penuh keakraban. Senin (14/8/2023) FOTI IST/POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Selesai menggelar Press Relese dalam operasi Jaran Gatarin 2023, Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan Rutin Silaturrahmi bersama Awak media cetak dan online di Kabupaten Sumbawa Barat, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat pada Senin (14/8/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK yang di dampingi oleh Kasat Reskrim Iptu Abi Satya Darma Wiryatmaja S.Tr.K.,S.I.K dan Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi S.Sos bersama rekan media baik cetak dan online di Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.IK menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah menjalin kemitraan dalam hal pemberitaan yang di publikasikan baik kegiatan di jajaran polsek hingga polres Sumbawa Barat.

"Kerjasama antara Kepolisian Polres Sumbawa Barat bersama dengan awak media terbilang cukup baik. Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi, sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri." terangnya.


AKBP Yasmara Harahap, sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di jabupaten Sumbawa Barat.

" Kerjasama dan sinergitas seperti ini, harus terus kita bangun. Sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan sebaik-baiknya," tutupnya. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close