Breaking News

Kemanunggalan: Inilah Potret Kebersamaan TNI dan Masyarakat di Lokasi TMMD Desa Mujur Loteng



Kedekatan dan kebersamaan TNI dan masyarakat terlihat di lokasi sasaran Desa Mujur Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Jum'at (04/8/2023)


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 bukan saja tentang kontribusi TNI dan warga di dalam membangun infrastruktur untuk kemajuan Desa.

Namun dibalik itu, ada nilai kebersamaan antara TNI dan warga, ada jalinan silaturahmi yang memperkuat keberadaannya dan tak bisa dipisahkan.

Hal itu menunjukan, bahwa kehadiran program TMMD Ke-117 dapat diterima dengan baik oleh warga masyarakat setempat.

Seperti yang terlihat di lokasi sasaran Desa Mujur Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Jum'at (04/8/2023). Indahnya kebersamaan itu mencerminkan terjalinnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sembari bersendau gurau menikmati menu makan siang yang alakadarnya, menunjukkan bahwa anggota TNI tidak bisa dipisahkan dari rakyat.

"Selama TMMD berlangsung anggota Satgas wajib membaur dengan penduduk setempat," Kata Dan SSK TMMD, Kapten Inf. Suliono, S.IP., di lokasi.

Dan SSK Kapten Suliono menuturkan bahwa TNI-Rakyat tidak bisa dipisahkan. Menurutnya, Keberadaan TNI dari awal kelahirannya selalu ada bersama sama rakyat.

"Suasana seperti ini sudah sering terjadi. Ibu-ibu yang memasak pun tidak kalah serunya, mereka dengan riang gembira, penuh semangat, memasak untuk anggota satgas TMMD yang berpartispasi dalam pengerjaan sasaran jalan,” Imbuhnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close