Breaking News

Kodim 1628/Sumbawa Barat Gelar Berbagai Lomba Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-78

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com)  - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023, Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar berbagai macam lomba di Lapangan Makodim Jln Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa, Selasa (15/8/2023).

Terlihat Senyum canda penuh keceriaan saat peserta mengikuti berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia. Kegiatan perlombaan ini merupakan suatu wujud dalam mengekspresikan untuk mengisi perayaan kemerdekaan.

Dalam kegiatan tersebut, disaksikan langsung oleh Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja, Ketua Persit KCK Cabang XLIV, para Perwira Staf, para Danramil beserta keluarga besar Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Lebih lanjut Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja mengatakan kali ini kita mengadakan lomba bagi anggota Kodim Ibu-ibu Persit, anak-anak prajurit yang dilakukan sangat sederhana, namun tidak mengurangi esensi dan makna serta semangat anak-anak dalam mengikuti kompetisi dalam memeriahkan serta mengisi kemerdekaan,” Tuturnya.


Menurut Dandim, pelaksanaan lomba yang digelar merupakan suatu pembuktian dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air yang ditanamkan sejak dini, sehingga akan tertanam rasa patriotisme.

“Iya lomba yang dilaksanakan diikuti oleh anak-anak dari para prajurit baik putra maupun putri, tidak memilih mana yang terbaik, hanya hiburan saja, dan semua anak yang hadir dapat hadiah,” Tutup Dandim. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close