Breaking News

Dandim 1628/Sumbawa Barat Tinjau Langsung Gladi Bersih Pengibaran Bendera HUT RI Ke-78



Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja tinjau Gladi Bersih Upacara peringatan Detik detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.Bertempat di lapangan Graha Fitrah Kantor Bupati KSB, komplek KTC kelurahan Kuang kecematan Taliwang, Rabu (16/8/2023).


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Salah satu ciri Pemimpin yang bijaksana dan bertanggung jawab adalah pemimpin yang senantiasa selalu hadir dan bersama-sama di tengah-tengah anggotanya, pemimpin yang selalu memberikan contoh Tauladan dan selalu memberikan semangat secara langsung bagi anggotanya.”


Aplikasi nyata dari kalimat tersebut, kali ini Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja meninjau langsung Gladi Bersih Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Bertempat di Lapangan Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat Komplek KTC Kelurahan Kuang kecematan Taliwang kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (16/8/2023)

Peninjauan ini merupakan wujud tanggung jawab Dandim 1628/Sumbawa Barat untuk meyakinkan dan melihat lebih dekat lagi kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan para prajurit sebagai petugas dan peserta upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-78  yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2023 nanti.


Disamping itu Dandim juga menyampaikan penekanan kepada Prajurit yang bertugas, agar menyiapkan setiap aspek untuk membuktikan Kesiapan bahwa Prajurit dengan kebanggaan baik jiwa dan raga untuk mengibarkan bendera merah putih yang begitu gagahnya dan tinggi menjulang. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close