Breaking News

Konser Fatin Sukses, Harlah ke-20 KSB Pada November Mendatang, Bupati Janji Datangkan Group Sheila On7

 


Bupati HW. Musyafirin, didampingi Ketua TP. PKK Hj.Hanipah Musyafirin, S.Pt. foto bareng saat gelaran Pesta Rakyat Tahun 2023 yang bertajuk Senandung Merdeka pada Sabtu (19/8/2023), malam di lapangan Kemutar Telu Center. Foto Ist/postkotantb.com


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Sumbawa Barat Hj. Hanipah Musyafirin, S.Pt. hadiri gelaran Pesta Rakyat Tahun 2023 yang bertajuk Senandung Merdeka pada Sabtu (19/8/2023), malam di lapangan Kemutar Telu Center.

Kegiatan yang mendatangkan penyanyi nasional jebolan X-Factor Indonesia ini diinisiasi oleh Komunitas Maras dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat dan PT. AMMAN Mineral Nusa Tenggara ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023.

Wakil Ketua DPRD KSB Merliza, S.Sos.I., MM selaku Pembina Komunitas Maras berharap agar kegiatan Senandung Merdeka, dapat menjadi kegiatan tahunan dan bisa mendatangkan artis-artis nasional lainnya.

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan pembuka, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM meminta kepada semua masyarakat, agar dapat menjaga agar gelaran Pesta rakyat ini dapat berjalan dengan lancar. “Jaga diri kita, jaga baimana konser ini dapat berjalan dengan lancar. Kalau kita bisa menjaga dengan baik, keamanan baik, InsyaAllah pada Harlah ke-20 Kabupaten Sumbawa Barat, Sheila On7 bisa saya datangkan. Janji bupati

Mari kegiatan ini kita ikhtiarkan untuk Indonesia agar terus melaju menuju Indonesia maju.Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, konser Fatin Shidqia Lubis malam hari ini saya buka”, tutup Bupati.


Hadir dalam kesempatan ini Kajari Sumbawa Barat, Kapolres Sumbawa Barat, Asisten II pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat. (Amri).


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close