Breaking News

Wakil Bupati Lobar Ajak Alumni SMEA 1 Mataram Tetap Jaga Kebersamaan dan Kekompakan

 


Wakil Bupati Lobar Hj. Sumiatun saat memberikan sambutan pada acara reuni temu kangen ratusan alumni SMEA 1 Mataram berbagai angkatan dan Para Guru SMEA 1 Mataram, berlangsung di Sekotong kediaman wabup Lobar. Minggu (20/8/2023). Foto Ist/postkotantb.com


Lombok Barat (postkotantb.com) - Ratusan Alumni Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) 1 Mataram melaksanakan kegiatan Reuni Akbar dan Temu Kangen. Kegiatan ini dilaksanakan Ahad, 20 Agustus 2023 di Kediaman Wakil Bupati Lobar di Sekotong, Lombok Barat. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Lobar Hj. Sumiatun, ratusan alumni SMEA 1 Mataram berbagai angkatan dan Para Guru SMEA 1 Mataram.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lombok Barat selaku tuan rumah menyampaikan selamat datang kepada ratusan alumni SMEA 1 Mataram dari berbagai angkatan. Ia menyampaikan pertemuan alumni ini adalah ajang untuk saling berkomunikasi dan melepas rindu dengan sesama Alumni SMEA 1 Mataram dan para guru.


Ia mengatakan bahwa para guru banyak berjasa dalam membentuk karakter siswa sehingga alumni SMEA 1 Mataram saat ini tersebar di berbagai lembaga pemerintahan maupun swasta. "Selamat datang di Sekotong kepada rekan rekan alumni SMEA 1 Mataram. Reuni ini adalah tempat atau wadah bagi kita untuk terus menjalin komunikasi" ujarnya.

Dalam kesempatan ini Hj Sumiatun juga mengajak semua pihak untuk tetap menjaga semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Menurutnya semangat kebersamaan ini akan terus memberikan kita rasa untuk saling menguatkan dan saling menopang sesama alumni SMEA 1 Mataram.


Ia juga mengatakan semangat kebersamaan ini akan menguatkan tali silaturahmi dan ikatan persaudaraan sesama alumni SMEA 1 Mataram. Dalam kesempatan ini ia juga mengajak semua alumni SMEA 1 Mataram dapat berperan dan berkiprah di berbagai bidang untuk memajukan bangsa dan negara. "Mari kita saling mengatakan kebersamaan agar alumni SMEA 1 Mataram yang berkiprah di berbagai bidang dapat bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara" ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Reuni Alumni SMEA 1 Mataram ini mengatakan, bahwa reuni ini digelar berkat komunikasi yang intens antar sesama alumni. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang untuk mengeratkan tali silaturahim sesama alumni. Ia berharap melalui kegiatan ini para alumni dapat saling menguatkan komunikasi sehingga alumni SMEA 1 Mataram tetap kompak.

Dalam kesempatan ini ia juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Lobar sebagai tuan rumah pertemuan alumni tahun 2023 ini. "Terima kasih kepada ibu Wakil Bupati Lobar dan semua pihak. Kami harapkan reuni ini dapat menguatkan kita semua" ujarnya.

Sementara itu salah satu guru senior SMEA 1 Mataram  Abdul Hamid menyampaikan terima kasih kepada semua alumni SMEA 1 Mataram, yang saat ini sudah berkiprah diberbagai bidang. Ia mengenang berbagai hal selama mengajar di SMEA 1 Mataram. Dalam kesempatan ini ia juga mendoakan semua alumni SMEA 1 Mataram untuk dapat berkiprah di tingkat nasional maupun di daerah.


Hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi dirinya sebagai guru yang telah mendidik para alumni selama bersekolah di SMEA 1 Mataram. "Kami doakan semua alumni SMEA 1 Mataram dapat menjadi orang sukses dan berkiprah di tingkat nasional maupun daerah baik sebagai Gubernur, Bupati, Anggota DPR dan Pejabat. Kami berpesan jalankan amanah dengan baik dan tentu ini kebanggaan bagi kami sebagai guru" ujarnya.

Kegiatan Reuni Alumni SMEA 1 ini berjalan dengan lancar dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Para alumni saling bercerita dan berfoto untuk melepas rindu. (Red)

Editor : Aminuddin


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close