Breaking News

Tutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Mini Bupati Cup Tahun 2023, Ini Harapan Wabup Novi Noviany

 


Wabup Sumbawa Hj. Dewi Noviany saat memberi sambutan pada acara penutupan Sepak Bola Mini Bupati Cup Tahun 2023. di Lapangan Desa Sebewe, Kecamatan Moyo Utara, pada Sabtu (19/8/2023). Foto Ist/Joni
Johari

Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., resmi menutup Turnamen Sepak Bola Mini Bupati Cup tahun 2023 di Lapangan Desa Sebewe, Kecamatan Moyo Utara, pada Sabtu (19/8/2023). Turut hadir pada penutupan Turnamen tersebut, para Anggota Forkopimca Kecamatan Moyo Utara dan Panitia Pelaksana.

Dalam sambutannya, Wabup Sumbawa menyampaikan rasa bangga dan bahagia, melihat semangat kebersamaan dan antusiasme yang begitu tinggi dari seluruh peserta, pelatih, official, serta para pendukung yang setia menonton dan mendukung keberlangsungan pertandingan ini.

Turnamen ini, kata Wabup bukan sekedar pertandingan, melainkan juga merupakan momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi, membangun semangat sportivitas, serta memupuk nilai nilai kebersamaan di tengah masyarakat Kabulaten Sumbawa. Ujarnya

Kemudian, Wabup Novi juga menyampaikan selamat dan semangat kepada para pemenang, karena sudah bekerja keras berjuang sejauh ini. "Untuk anak-anak hebatku yang belum berkesempatan menjadi juara, jangan risau dan berkecil hati, masih banyak turnamen-turnamen yang lebih meriah menanti kalian. Ingat! jangan putus asa dan tetaplah semangat, juara hanyalah angka, tetapi persaudaraan adalah nomor satu", ulas Wabup.


Di akhir sambutannya, Wabup berharap agar komitmen  para pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam pengembangan sepak bola di Kabupaten Sumbawa tetap terjaga, serta olahraga sepak bola dapat meningkatkan potensi-potensi besar dalam membentuk karakter, kedisiplinan, dan semangat juang pemuda pemudi.

"Mari kita terus dukung dan dorong pengembangan bakat bakat sepak bola lokal, untuk dapat bersaing pada tingkat yang lebih tinggi di masa mendatang", tutup Wabup. (Ari)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close