Breaking News

Pemuda NWDI Kota Bima Dukung H. Mohammad Rum Jadi Penjabat Wali Kota

 


Foto doc. postkotantb.com


Kota Bima (postkotantb.com) - Masa kepemimpinan Lutfi-Feri atau Pemerintah Kota Bima akan berakhir September 2023 mendatang. Sejumlah tokoh pun digadang-gadang menjadi Penjabat (Pj) Walikota Bima. Salah satunya adalah H.Moh Rum yang kini menjabat Kadis PUPR NTB yang dimana kiprah dan rekam jejak serta kompentensi dan kapasitasnya H Moh Rum sudah tidak diragukan lagi di dunia birokrasi NTB.

Beberapa instansi pemerintah yang sudah dipimpinnya. Sebut saja Kadis BPBD NTB, kemudian Kadis Perizinan NTB sebelum menjadi Kadis PUPR NTB, serta meniti karirnya mulai dari jabatan paling bawah.


"Dari beberapa instansi yang pernah pimpinnya, tentu menjadi tolak ukur dan pertimbangan bagi kami selaku Pemuda NWDI Kota Bima, untuk memberikan dukungan penuh terhadap bapak H.Moh. Rum menjadi Pj Walikota Bima," ungkap Agussalim, Ketua pemuda NWDI Kota Bima melalui rilis resminya kepada postkotantn.com,  Rabu (09/8/2023).

H.Moh Rum kata dia, sudah layak menjadi Pj Walikota Bima. Salah satu tentu pertimbangan adalah eselon atau golongan beliau sudah memenuhi menjadi Pj Walikota Bima, sekaligus berpengalaman dalam dunia birokasi. Sehingga perlu ada network baik dari provinsi, lebih-lebih network dari pusat untuk menjemput beberapa program demi kesejahteraan masyarakat Kota Bima. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close