Breaking News

Polsek Poto Tano Kawal Gerak Jalan Tepat Waktu Siswa SD dan SMP Tingkat Kecamatan



Sumbawa Barat (postkotantb.com)-  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di Kecamatan Poto Tano, digelar lomba gerak jalan tepat waktu tingkat SD SMP. Sebanyak 37 peserta  siswa SD dan SMP Se Kecamatan Poto Tano mengikuti kegiatan ini.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap,S.IK  melalui Kasi Humas Ipda Edi Subandi, S.Sos menyampaikan, peserta cukup ramai dan terlihat semangat yang luar biasa dari semua sekolah peserta yang ada di kecamatan Poto Tano.

Adapun rute yang dilalui untuk gerak jalan yaitu start dari Kantor Desa Tambaksari dan finish di Kantor Camat Poto Tano.

“ Semoga kita tetap diberikan kekuatan dan kesehatan sampai dengan kegiatan ini selesai kami sampaikan terima kasih kepada TNI Polri atas dukungan dalam penyelenggaraan gerak jalan tepat waktu di Kecamatan Poto Tano ini,” ucap sekcam Poto Tano Rulhamzah, S.Pd dalam sambutannya.


Pelepasan Peserta Gerak Jalan dilakukan oleh Sekcam, Danramil dan Kapolsek Poto Tano.

“ Kegiatan ini berakhir pukul 15.30 berjalan dengan aman dan lancar dengan dilakukan pengawalan dan pengamanan jalur oleh personil Polsek Poto Tano,” Demikian Eddi Subandi. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close