Breaking News

Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat, Launching Posko Kampung Bebas Narkoba

 


FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Barat (postkotantb.com) – Kepolisian Resor Sumbawa Barat melalui Satuan Reserse Narkoba menggelar kegiatan rapat koordinasi sekaligus Launching Posko Kampung Bebas dari Narkoba pada Senin (14/8/2023) Pukul 09.00 Wita di Aula Kantor Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.IK melalui KASI Humas Ipda Eddi Soebandi, S.Sos menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Sumbawa Barat dalam memerangi predaran Narkoba di setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Sumbawa Barat.

“Ini bentuk Ikhtiar kita dalam menjaga lingkungan bebas dari bahaya peredaran Narkoba bagi generasi muda,” tandas Eddi Soebandi.

Disampaikan Eddi Soebandi, kegiatan ini melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Telaga Bertong dan menghadirkan Ibu ibu PKK Telaga Bertong serta masyarakat Telaga Bertong.


Hadir dalam kegiatan ini, Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat AKP Muh Fatoni, SH, Kepala BNNK Sumbawa Barat AKBP Yuanita Amelia Sari, S.E., M.Si, Perwakilan dari Kesbangol Sumbawa Barat, Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi S.sos, Camat Taliwang Aku Nur Rahmadin, S.Pd serta Lurah Telaga Bertong.

“ Kegiatan koordinasi dan Launching Posko Kampung Bebas dari Narkoba tersebut berakhir pukul 11.30 wita dan kegiatan tersebut berjalan lancar” demikian ujar Eddi.(Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close