Breaking News

Tim Volleyball NTB Berhasil Melaju ke 16 Besar Kapolri Cup 2023, Ini Pesan Kapolda Kepada Para Atlet

 


kapolda NTB Irjen Pol Drs.Djoko Poerwanto beri sambutan saat menerima rombongan Tim Volleyball Putra/i NTB di Tribun Bhara Daksa, Jum'at (11/8/2023). FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Mataram (postkotantb.com) - Sukses menjadi Runner-up dalam zona Grop 8 tim Volleyball NTB berhak maju pada babak 16 besar Turnamen Volleyball Kapolri Cup 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan Mabes Polri.

NTB bersama 3 daerah lainnya di Zona grop 8 yaitu Bali, Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan telah melaksanakan pertandingan pada 4 - 9 Agustus 2023 lalu di Bali, dengan hasil adalah Bali keluar sebagai juara Group sedangkan NTB sebagai runner-up. Dua daerah ini akan mewakili Zona group 8 berkompetisi di zona Group Indonesia timur yang akan berlangsung di Gresik Jawa Timur 13 Agustus mendatang.


"Saya merasa sangat bangga NTB lolos ke babak selanjutnya dalam turnamen ini, hal ini merupakan hasil perjuangan dan kerja keras para atlet, pelatih serta seluruh sponsor," ungkap kapolda NTB Irjen Pol Drs.Djoko Poerwanto saat menerima rombongan Tim Volleyball Putra/i NTB di Tribun Bhara Daksa, Jum'at (11/08/2023).

Pada kesempatan itu Kapolda menyampaikan beberapa pesan agar seluruh atlet dapat menjaga kesehatan, kekompakan, sehingga pada pertandingan babak selanjutnya mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan yang kita harapkan. Ujarnya

"Tidak ada yang sempurna di dunia ini, oleh karena itu apapun kekurangan dan kelebihan yang ada pada kita harus dapat disadari. Oleh karenanya, Kesehatan untuk dapat menjalani ini dengan bahagia serta kekompakan yang tertanam, maka akan menjadi salah satu pemicu semangat untuk menang dalam perjuangan nantinya," ungkap Kapolda.

Jadikan tim seperti keluarga, sehingga pada kesempatan apapun keluhan akan muncul  dengan sendirinya, karena dengan demikian apa yang sedang terjadi dalam diri atlet cepat diketahui dan segera bisa diperbaiki. Ujarnya


Ia berharap jalan yang lebih baik lagi akan terpampang didepan mata, semoga sehat dan bahagia selalu berada dalam hati para atlet, sebagai motivasi untuk berjuang demi nama baik tim dan daerah ini.

"Semoga para atlet dapat meraih apa yang menjadi target pribadi yang telah terniat dan tertanam dalam diri masing-masing atlet sebelumnya. Sukses Selalu, Selamat bertanding, Semoga para atlet dapat mengharumkan nama NTB di tingkat nasional," tutup Kapolda. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close