Breaking News

Wujud Syukur Pembangunan Jalan dan Jembatan Rampung, Warga Desa Labulia Gelar Doa Bersama

 


Syukuran: Warga dusun Batu Tinggang desa Labulia merayakan momen bahagia bersama anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-117 dengan menggelar acara syukuran di tempat sederhana di atas jembatan yang baru rampung dibangun. FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Warga dusun Batu Tinggang desa Labulia merayakan momen bahagia bersama anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-117 dengan menggelar acara syukuran di tempat sederhana di atas jembatan yang baru rampung dibangun.

Keberhasilan pembangunan  infrastruktur jembatan tersebut telah memicu perasaan bahagia dan rasa syukur di kalangan masyarakat, khususnya warga dusun Batu Tinggang desa Labulia kecamatan Jonggat Lombok Tengah, Senin (07/8/2023).

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-117 Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara menjelaskan, pembangunan jalan dan jembatan ini merupakan hasil kolaborasi antara TNI AD Kodim 1620/Loteng, pemerintah desa, pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

"Setelah melalui berbagai proses dan kerja keras, pembangunan ini akhirnya berhasil diselesaikan, membuka aksesibilitas yang lebih baik bagi warga Desa Labulia," ujar Dansatgas Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara.

Acara syukuran yang digelar juga turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat, kepala desa, pejabat pemerintahan dan anggota satgas yang terlibat dalam pembangunan tersebut. Mereka beramai-ramai menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah berperan serta dalam mewujudkan pembangunan.

"Masyarakat merasa sangat bahagia dan bersyukur atas pembangunan jalan dan jembatan ini. Akses yang lebih lancar akan membantu warga masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari," kata Dansatgas.

Pembangunan infrastruktur diharapkan akan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan adanya akses yang lebih baik, diharapkan akan memudahkan mobilitas warga dalam beraktivitas dan berbisnis dan geliat ekonomi akan meningkat. Jelasnya

Menurutnya, Pembangunan jalan dan jembatan tersebut merupakan wujud komitmen pemerintah daerah, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam memberikan kesejahteraan yang hakiki. Tambahnya

"Semoga infrastruktur ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan warga Labulia umumnya dan warga dusun batu tinggang khususnya," ucapnya.

Acara syukuran berlangsung sederhana dengan duduk bersila sembari memanjatkan doa syukur dan makan bersama di tengah jembatan yang baru selesai di bangun karena semua kegiatan tersebut menambah nuansa bahagia dalam suasana syukuran.

"Dengan harapan agar masyarakat semua bisa menjaga dan merawat infrastruktur ini dengan baik melalui kolaborasi dan gotong royong,  berharap pembangunan ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi generasi mendatang di desa Labulia," tandasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close