Breaking News

Antisipasi TPPO, Bhabinkamtibmas Desa Sapugara Bree Lakukan Sosialisasi dan Berikan Himbauan

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Sapugara Bree Kecamatan Brang Rea Briptu Ida Made Sujana yang merupakan anggota Polsek Brang Rea Resor Sumbawa Barat melaksanakan himbauan dan Sosialisasi terkait UU No 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), pada Hari Sabtu (09/9/2023), pukul 10.35 Wita, bertempat di Dusun Sapugara Desa Sapugara Bree Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

" Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sapugara Bree, berikan Himbauan dan kaksanakan Sosialisasi UU No 21Tahun 2007 Tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Terhadap  Masyarakat," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Ipda Edi Sobandi Adireja, S.Sos.


Edi mengatakan, Bhabinkamtibmas berikan himbauan agar tidak mudah percaya terhadap bujuk rayuan atau iming-iming yang akan memperkerjakan di luar negeri atau luar kota. Dan supaya masyarakat lebih membuka mata terkait banyaknya pekerja yang di siksa dan di perbudak secara paksa yang tidak sesuai seperti yang dijanjikan.

Ia menjelaskan, kegiatan himbauan dan Sosialisasi UU No 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas desa Sapugara Bree Briptu Ida Made Sujana berjalan aman dan Lancar. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close