Breaking News

Bunda Niken Saptarini Zulkieflimansyah : 5 Tahun ini Luar Biasa

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Hj.Niken Saptarini Zulkieflimansyah selaku Ketua TP.PKK Provinsi NTB, PPI, Dharma Wanita, Dekranasda, Lasqi, dan LKKS Prov. NTB mengikuti kegiatan Outbound bersama para anggota di Pantai Klui Senggigi Lobar, pada Rabu 6 September 2023.

Kegiatan Outbound ini selain mempererat silaturahmi sesama anggota, juga sebagai salah satu acara memperingati 5 tahun kepemimpinan Bunda Niken di dalam berbagai organisasi tersebut. Serta memperingati 5 tahun kepemimpinan Gubernur Dr. H.Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalillah dalam membangun NTB Gemilang.


"Masa-masa lima tahun ini bagi saya pribadi adalah masa-masa yang luar biasa," ungkap Bunda Niken.

Bunda PAUD nasional tersebut juga mengungkapkan rasa bangganya kepada para anggota yang selalu semangat bekerja mengabdi kepada masyarakat. Begitu banyak program kerja yang dijalankan bersama-sama, melewati masa suka dan duka demi membantu Pemprov NTB mewujudkan visi NTB Gemilang.

"Melihat ibu-ibu ini seperti tidak pernah habis energinya," seru Bunda Niken.


Outbound ini berlangsung mulai dari pagi hingga siang hari, diisi oleh berbagai permainan dan ketrampilan seperti senam bersama, aneka lomba dan permainan lainnya yang tentu menarik untuk diikuti oleh semua peserta. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close