Breaking News

Diakhir pengabdian Gubernur Bang Zul Gala Dinner bersama Relawan Kemanusiaan

 


Mataram (postkotantb.com) - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah di akhir pengabdiannya Gala Dinner bersama Relawan Kemanusiaan Se-Nusa Tenggara Barat bertemakan Sinergitas Relawan kemanusiaan dalam mengisi pembangunan menuju NTB Gemilang di Gedung Graha Bakti Praja Kamis, (14/9/2023).

Gubernur Bang Zul dalam sambutanya merasa bangga  menjadi bagian dari agenda gala dinner tersebut, dikatakan bang Zul juga sangat bangga bisa mengenal seluruh Relawan kemanusiaan se-Nusa Tenggara Barat mulai dari ujung Bima sampai dengan ujung Lombok Utara.

“Menjadi bagian malam gala dinner ini Saya sangat bangga, dan bisa mengenal Bapak ibu semua” ucap bang Zul sembari melempar senyum.


Dalam sambutanya Bang Zul juga menyampaikan rasa terimakasih kepada relawan kemanusiaan yang sudah mengucurkan keringat dan air mata, selama membantu masyarakat NTB, dan  dikatakan bang Zul jika selama pengabdiannya ada yang belum maksimal di layani Bang Zul umpankan sebagai pil pahit yang menyembuhkan rasa sakit. Tutup Bang Zul.


Di Akhir Acara Bang Zul memberikan Piagam penghargaan kepada semua relawan kemanusiaan se Nusa Tenggara Barat sebagai tanda terima kasih atas dedikasi mereka membantu masyarakat NTB tanpa pamrih. Dalam agenda tersebut turut mendampingi Gubernur Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, dan Kepala UPT Pusat Layanan Digital Diskominfotik NTB. (Rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close