Breaking News

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMAN 1 Sumbawa, Ini Pesan Wabup Hj Dewi Noviany

 


Wabup Hj.Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., beri sambutan saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1445, di SMAN 1 Sumbawa Besar Jum'at, (29/9/2023). Foto Ist/Jini Johari postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa, Hj.Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1445, di SMAN 1 Sumbawa Besar Jumat, (29/9/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Komite SMAN 1 Sumbawa besar dan segenap Civitas akademika SMAN 1 Sumbawa Besar.


Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan apresiasi kepada segenap keluarga besar SMANIKA Sumbawa yang selalu menyelenggarakan kegiatan ini, sebagai pengenalan tradisi Islam pada generasi muda dan sebagai wujud rasa bahagia serta gembira atas kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang tentunya merupakan tauladan bagi seluruh umat manusia di dunia.

Kemudian, melalui perayaan peringatan Maulid Nabi ini, Wabup juga mengajak seluruh umat Islam, terutama generasi muda, untuk mengambil teladan dari Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. Seperti, taat beribadah, berbakti kepada orang tua, istiqomah dan tawadhu, serta selalu bersyukur atas pemberian Allah SWT.


Di akhir sambutannya, Wabup menekankan tentang pentingnya menjauhkan diri dari perilaku-perilaku negatif seperti penggunaan narkoba, pertikaian, dan hubungan seksual yang tidak terikat. Tutup Wabup (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close