Breaking News

Jaga Kebugaran Tubuh Sebelum Beraktifitas, Anggota Kodim Loteng Lakukan Senam SKJ 88

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Guna menjaga Kebugaran tubuh agar tetap fit dan prima sebelum melaksanakan tugas, seluruh Personel Kodim 1620/Loteng dan koramil jajaran, melaksanakan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88), dilapangan sederhana Makodim Jl. Gajah mada no 101, Praya Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (01/9/2023).

Kegiatan senam tersebut dipimpin langsung oleh peraga senam dari Bintara Staf Operasi Serda Faisal yang diikuti oleh seluruh peserta senam dengan kompak, penuh semangat dan kegembiraan.

Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Kav I. F Andi Yusuf Kertanegara melalui Pasiops Dim 1620/Loteng Lettu Inf Habdi, usai mengikuti kegiatan senam mengatakan,” Kegiatan senam SKJ-88 ini merupakan realisasi perintah langsung dari Panglima TNI kepada seluruh prajurit jajarannya, agar melaksanakan senam SKJ-88 secara rutin setiap minggunya," ujarnya Lettu Habdi.

Kedepan kegiatan senam SKJ akan dilaksanakan bersama-sama dengan Jajaran Forkopimda, Polres lombok tengah dan juga seluruh ASN Pemkab Lombok tengah, namun harapannya masyarakat sekitar juga bisa ikut senam bersama kami di Makodim Lombok Tengah,"
Sambungnya.


Selain itu, kegiatan senam pagi tentunya sangat bermanfaat dalam meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kebugaran dan menjaga stamina tetap fit sebelum bertugas dan beraktivitas.

Dan juga dengan senam bersama seperti ini, dapat memelihara silaturahmi dan kebersamaan antara sesama prajurit, baik itu atasan dan bawahan, senior dan junior, serta seluruh keluarga besar Kodim 1620/Loteng dan juga masyarakat setempat," pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close